Senin, 26 Oktober 2015

Ronaldo Mimpi Pensiun

Judi Bola - Ronaldo Mimpi Pensiun
Ronaldo Mimpi Pensiun 
Dengan umur yang sudah menginjak angka 30 tahun itupemain Cristiano Ronaldo pun juga dapat dibilang sudah memasuki tahap yang terakhir dalam kariernya itu. Akan tetapi pemain penyerang dari tim Real Madrid tersebut juga sangat yakin bahwa si pemain itu masih juga dapat sanggup untuk bermain dalam peringkat yang teratas paling tidak selama lima musim ke depannya lagi.

Pemain Cristiano Ronaldo baru saja telah diberikan sebuah penghargaan atau apresiasi berupa Sepatu Emas Eropa sesudah si pemain itu telah berhasil sukses dalam menciptakan gol sebanyak 48 kali dalam La Liga bersama dengan tim Real Madrid di tahun yang lalu. Dia pun juga sudah berhasil mengungguli sosok Lionel Messi serta pemain Sergio Aguero.

Selesai mendapat apresiasi tersebut, menilai pemain internasional yang berasal dari negara Portugal itu pun juga sudah mengaku bahwa dia masih sangat lapar dengan sejumlah gelar yang selanjutnya. Ambisi dari si pemain itu bahkan sudah tidak akan berhenti hingga satu, dua, atau bahkan tiga musim saja. Pemain Cristiano Ronaldo sangat yakin bahwa dia akan dapat sanggup untuk bermain dalam level yang teratas paling tidak hingga lima musim ke depannya.

Pemain Cristiano Ronaldo sudah mengatakan pada Marca seperti yang telah dilansir oleh Football Espana dan dia masih juga merasa berada dalam situasi yang sangat bagus, dia masih belia. Dia sudah berusia 30 tahun serta mau untuk tampil lima atau pun enam musim lagi, serta pada musim-musim itu dia mau untuk dapat melakukan sejumlah hal dengan betul buat dapat mencoba untuk bisa mempertahankan level pada tahun-tahun terakhir ini.

"Aku pun juga sudah tahu hal itu akan kian susah akan tetapi di dalam otak aku, aku sudah merasa itu bisa saja akan segera diwujudkan. Aku mau untuk dapat merengkuh kemenangan serta aku pun sudah berada di dalam tim yang terbaik di seluruh dunia." tutur Cristiano Ronaldo.

"Tentu aku masih memiliki sebuah perjanjian hingga umur 33 tahun serta sebagaimana yang sudah berulang kali aku bilang, mimpi aku yaitu buat dapat menuntaskan karier di dalam tim Real Madrid, sebab aku pun sudah merasa sangat nyaman, merasa amat berguna di dalam tim ini, serta aku pun mau untuk lanjut tampil di sini." lanjut dia.


Manajemen fisik serta kebugaran tubuh pun juga sudah menjadi satu pusat yang paling utama bagi pemain Cristiano Ronaldo buat dapat mewujudkan misi si pemain itu. menilai Dia pun juga sangat percaya dengan babak latihan serta cara hidup yang sangat tepat, maka tampil hingga umur 40 tahun juga mungkin saja dapat terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar