Nike untuk membayar jutaan untuk mendapatkan pasar iklan di Asia. Harganya jutaan orang lain, mengembangkan budaya yang membenarkan membeli Nike. Baru-baru ini Sapparot, Jepang, Nike untuk memulai usaha untuk menarik penggemar basket. Acara ini diselenggarakan di basket Kejuaraan Dunia. Dalam acara tersebut, tidak lain adalah anak poster untuk LeBron James.
Wartawan sedang diperkenalkan untuk memenuhi LeBron James. Hal ini dilakukan dalam kelompok. Pemasok Cina pertama punya waktu muka dengan King James, wartawan Jepang itu sementara. Seluruh adegan di mata raja Jacques, yang sekarang sudah siap untuk menjadi miliarder atlet pertama tercerahkan. Anda dapat melakukan hal ini, perlu fokus pada sebagian besar dari perhatian ke Asia.
LeBron James adalah sebuah perusahaan baru, pemasaran LRMR. Asia, terutama Cina dan Jepang adalah tujuan bisnis utama. Anda mencoba untuk meningkatkan eksposur mereka ke LeBron sebelum Olimpiade Beijing tahun depan. Sekarang Anda tahu mengapa ia begitu tertarik dengan LeBron bergabung dengan tim basket Olimpiade. Itu baik untuk bisnisnya. Apa patriotisme?
Ketika ditanya mengapa tim yang LeBron James, "Ini hanya membantu bisnis saya. Jika saya tahu dunia akan menjadi pertandingan Jepang, saya tahu bahwa saya harus berada di sana." Rebooking, Adidas tidak akan duduk dan menonton alat yang paling penting Mereka berada di Asia - Yao Ming .. Permainan baru saja mulai menghangatkan Bahkan LeBron James laporan, belajar beberapa Mandarin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar